Demo BEM SI Pindah ke DPR, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup, Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

Berpindahnya lokasi demo Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) ke depan Gedung DPR/MPR, membuat polisi memberlakukan pengalihan arus lalu lintas. Ditlantas Polda Metro Jaya langsung memberlakukan pengalihan atau rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi demonstrasi pada hari ini Senin (11/4/2022). Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, sejumlah ruas Jalan di sekitar Gedung DPR rencananya akan ditutup pada pukul 08.30 WIB.

Demi menjaga kelancaran arus lintas, dampak penutupn jalan, polisi melakukan pengalihan di jalan Gerbang Pemuda arah jalan Gatot Subroto. Arus lalin di putar melalui kolong flyover farmasi ke jalan Gerbang Pemuda depan Mall Spark. Berikut rute pengalihan arus lalu lintas di sekitar DPR MPR RI selama aksi mahasiswa 11 April:

1. Arus lalu lintas dari jalan Gatot Subroto arah gedung DPR/MPR dibelokkan kiri ke jalan Gerbang Pemuda. 2. Arus lalu lintas dari jalan Gerbang Pemuda arah jalan Gatot Subroto, di putar balik di kolong layang layang farmasi ke jalan Gerbang Pemuda. 3. Arus lalu lintas dari Tol Dalam Kota yang akan keluar di Offramp Pulo Dua diluruskan ke arah Tol Tomang.

4. Arus lalu lintas dari jalan Palmerah Timur arah jalan Gelora di luruskan jalan Tentara Pelajar 5. Arus lalu lintas dari jalan Asia Afrika arah jalan Gelora dibelok ke kanan jalan Gerbang Pemuda. 6. Arus lalu lintas dari jalan Gerbang Pemuda arah jalan Gelora di belok ke kiri jalan Asia Afrika

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.