Sosok Suami Baru Istri Mendiang Sapri Pantun, Disebut Sudah Menafkahi sebelum Nikah

Siapa sosok suami baru istri mendiang Sapri Pantun, Irma Suryatin? Setelah Sapri meninggal, Irma tak menampik perasaannya hampa dan membutuhkan sosok seorang pria di sisinya. Di saat itulah, sosok teman dekatnya datang dan bersedia menemani Irma.

Pria tersebut bagaikan jawaban doa Irma setiap malam. Diungkapkan Irma, suaminya kini adalah pria yang mapan. Bahkan sebelum mereka menikah, suami barunya itu sudah menafkahi Irma Suryatin.

Karenanya, Irma Suryatin keberatan saat suaminya malah dituduh yang macam macam oleh orang orang yang tak tahu fakta sebenarnya. "Teman aku ini juga kerja, punya rumah dan kendaraan juga, jadi di lingkungan aku ini muncul fitnah kayak bilang dia cuma menumpang hidup aja," tutur Irma Suryatin. Padahal nggak sama sekali, justru saat belum menikah aku sudah dinafkahi sama dia."

Irma membuat adik iparnya, Dolly, kecewa karena menikah lagi di saat kematian sang kakak belum genap satu tahun. Bahkan, Dolly juga tak diundang dalam pernikahan Irma Suryatin. Padahal, selama ini, Dolly lah yang memenuhi kebutuhan anak anak Irma dan mendiang Sapri.

Menjawab kabar itu, Irma lantas menjelaskan alasannya menikah lagi. Jadi begini, anak anak aku kan masih kecil, dan aku mau kerja juga anakku yang satu masih bayi," ungkap Irma Suryatin pada Jumat (8/4/2022). Irma Suryatin mengaku hampa seusai kepergian suami tercintanya itu.

Ya memang aku minta sama Allah setiap malam, aku bilang gini 'Ya Allah, aku nggak mau sendiri', aku nggak bisa ditinggal almarhum tuh kayak hampa banget, aku membayangkan ke depannya itu benar benar bingung," imbuhnya. Bukan hanya itu, kondisi finansial yang menurun juga menjadi masalah bagi Irma Suryatin. Ia mengaku ingin bekerja demi bisa membiayai keluarga.

Aku mau kerja, atau usaha juga nggak punya modal, emang ada peninggalan dari almarhum tapi nggak mau ganggu karena itu punya anak anak," terang Irma Suryatin. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Irma Suryatin memutuskan untuk mencari sosok yang bisa menemani. Bukan orang lain, pilihan Irma Suryatin jatuh pada sosok teman lamanya yang sangat dikenal.

Irma Suryatin pun tak menyangka jika doanya cepat dikabulkan oleh Tuhan. "Terus aku nggak menyangka ternyata doa aku itu cepat banget dikabulkan, tiba tiba ada teman lama yang WA aku, jadi bukan orang baru," ujarnya. Menurut Dolly, Irma melangsungkan pernikahan Maret, lalu.

Sementara itu, dirinya pun tak diundang atau diberitahu terkait pernikahan istri mendiang Sapri tersebut. Padahal, selama ini, Irma selalu berkomunikasi dengan Dolly. Pasalnya, segala kebutuhan anak Sapri dipenuhi oleh Dolly.

Kekecewaan pun terlihat jelas dalam diri Dolly. Dikutip dalam kanal YouTube Nit Not, Rabu (7/4/2022), Dolly mengaku kaget atas kabar pernikahan kakak iparnya itu. Iya memang sih saya nggak menyangka," ujar Dolly.

Irma Suryatin diketahui menggelar acara lamaran setelah tujuh bulan Sapri Pantun meninggal dunia. Saat itu juga, Dolly selaku adik ipar tak diundang dalam acara lamaran Irma Suryatin. "Jadi almarhum tujuh bulan dia lamaran, saya juga nggak tau, jujur saya nggak diundang dan saya nggak dikabarin," ujar Dolly.

Padahal, selama ini Irma selalu memberikan kabar terkait hal lain kepada Dolly. "Sama sekali nggak Whatsapp kecuali hubungan yang lain dia baru Whatsapp," ujar Dolly. Diketahui, tempat tinggal Dolly dan Irma Suryatin saling berhadapan.

Saat acara lamaran digelar, Dolly merasa kecewa kepada kakak iparnya. "Kan rumahnya depan depanan sama saya kan, saya bangun tidur ramai nih ada apa, nggak emosi sih sedikit kecewa aja, kok tiba tiba lamaran baru tujuh bulan," ujar Dolly. Sementara itu, Irma Suryatin sudah menggelar acara pernikahan satu bulan yang lalu, tepatnya bulan maret 2022.

Namun, Irma Suryatin menggelar acara pernikahan di kediaman suaminya yang baru. "Sebulan kemarin udah nikah, tapi nikahnya di rumah lakinya yang baru," ujar Dolly. Kekecewaan Dolly kepada Irma rupanya terkait peringatan kematian suaminya, bukan pada pernikahannya.

"Memang jodoh, rezeki, maut ada yang mengatur kan, tapi bisa nggak sih haul dulu, tunggu dulu dua bulan, tiga bulan kita bantu bareng bareng," ujar Dolly. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.